Seni Sunda yang selalu dikenang sampai akhir jaman

Ed Sheeran Ungkap Alasan Tak Main Lagi di Game of Thrones

Liputan6.com, Los Angeles – Penampilan Ed Sheeran di serial Game of Thrones membuat sebagian besar penggemar ingin melihat aktingnya lagi. Sang penyanyi muncul dalam peran kecil sambil bernyanyi di musim ketujuh episode perdana bertajuk “Dragonstone” pada Juli 2017 lalu.

Namun, seperti disampaikan Independent, Kamis (7/9/2017), Ed Sheeran yang menuai kontroversi atas penampilannya di Game of Thrones itu, menganggap bahwa karakternya mungkin tidak akan bertahan hidup lama di serial televisi tersebut.

Produser acara David Benioff dan D.B Weiss memilih Ed Sheeran sebagai prajurit Lannister yang namanya tidak disebutkan. Ia muncul sebagai kejutan bagi pemeran Arya Stark, Maisie Williams, yang merupakan penggemarnya.

Banyak penggemar merasa bahwa cameo Ed Sheeran terlalu diekspos dalam episode perdana Game of Thrones. Padahal penampilan beberapa musikus ternama lain di musim sebelumnya hanya diperlihatkan sekelebat. Sehingga, mereka hampir tidak bisa diketahui.Kepada MTV News, Ed Sheeran mengatakan bahwa ia ragu karakternya akan bertahan hidup saat serangan naga menginvasi para prajurit Lannister di salah satu episodenya.Menghadapi kritik mengenai peran cameo-nya, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak berharap bisa tampil lagi di season 8. “Nggak, saya sudah melakukannya sekarang. Tidak ada yang mau melihat saya kembali. Saya menginginkan cameo di dalamnya, dan saya telah melakukan cameo, saya cukup dengan itu. Saya menikmatinya,” ujarnya.

 

Singkirkan Despacito, Taylor Swift Kuasai Tangga Lagu

Liputan6.com, Los Angeles – Peluang “Despacito” milik Luis Fonsi dan Daddy Yankee versi remix Justin Bieber untuk memecahkan rekor baru telah gagal. Pada pekan kedua September 2017, Taylor Swift melompat ke posisi puncak Billboard Hot 100 berkat single “Look What You Made Me Do”.

Masuknya lagu baru Taylor Swift itu, membuat “Despacito” tersingkir dari Billboard Hot 100. Hanya bertahan 16 minggu, “Despacito” gagal memecahkan rekor untuk duduk paling lama di tangga lagu itu.

Gagal bertengger selama 17 minggu, rekor “Despacito” pun hanya setara dengan lagu “One Sweet Day” milik Mariah Carey dan Boyz II Men yang rilis 1995 yang juga bertahan selama 16 minggu di Billboard Hot 100.

“Look What You Made Me Do” sendiri merupakan single Taylor Swift yang untuk kelima kalinya berhasil bertengger di puncak Billboard Hot 100, seperti disampaikan Time, belum lama ini.

Menurut Billboard, Rabu (6/9/2017), Taylor Swift sudah memiliki total 32 minggu berada di puncak tangga lagu dari kelima single itu.

Sebagai pemegang minggu terbanyak (32 minggu) dalam menduduki posisi puncak di Billboard Artist 100, Taylor Swift berhasil unggul di atas Drake (25 minggu), The Weeknd (14 minggu), Justin Bieber (11 minggu), dan Adele (10 minggu).

Sejak “One Sweet Day” melompat ke posisi pertama, beberapa lagu pun menyusul untuk bisa berada di puncak tangga lagu.

Penyanyi rap Lil Uzi Vert melompat dari posisi 37 langsung ke posisi kedua. Queens of the Stone Age juga langsung ke posisi ketiga berkat lagu yang ada di album ketujuh.